Home Berita Kapolres Tabalong Lepas Anggota Purna Tugas

Kapolres Tabalong Lepas Anggota Purna Tugas

2 min read
0
0
187

Pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Tabalong terasa berbeda dengan apel pagi biasanya, Pagi itu apel diisi juga dengan acara Pelepasan Purna Tugas salah satu anggota Polsek Tanjung Kota Aiptu (Purn) H Abd Rokhim yang telah memasuki masa Pensiun terhitung mulai tanggal 01 April 2019.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono SIK, Senin (1/4/2019) yang saat itu memimpin Apel menyampaikan, “Pertama, saya mewakili Pimpinan dan Institusi Polri menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya menjadi anggota Polri, sampaikan juga terima kasih kepada keluarga karena sering kali demi tugas dari institusi, mengorbankan kepentingan keluarga. Semoga apa yang telah dilakukan dengan ikhlas dan semangat akan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan kembali ke masyarakat. Kedua, atas nama Institusi mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, mari saling memaafkan, semoga dengan ini bisa membuka pintu kebaikan buat kita bersama. Hikmah yang bisa kita ambil adalah bagaimana bisa mengabdi selama puluhan tahun sampai purna dalam keadaan sehat”.

Pelepasan tersebut dilakukan secara simbolis dengan pengalungan bunga kepada Purna Bhakti dan pemberian bunga kepada istri Purna Bhakti oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono SIK dan Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Putnomo, ST., MSi.

“Saya tidak menyangka akan diberikan pelepasan seperti ini,” ucap Aiptu (Purn) H Abd Rokhim.

Saya berpesan kepada khususnya junior-junior saya, tetap ikhlas dalam melaksanakan tugas tetap hormati seniornya jangan sampai kendor jiwa hirarki kita terhadap senior,” tambah Aiptu (Purn) H Abd Rokhim.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Kapolda Kalsel Ikuti Secara Virtual Kapolri Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi

Polda Kalsel, Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.…