Home Berita Kapolres Balangan Semangati Personelnya dan Tekankan Netralitas Jelang Pemilu 2019

Kapolres Balangan Semangati Personelnya dan Tekankan Netralitas Jelang Pemilu 2019

2 min read
0
0
13

tribratanews.kalsel.polri, Polres Balangan – Setelah personel melaksanakan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan Arahan Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni SiK dan Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo SKom MAP yang diikuti oleh para PJU Polres Balangan, Para Kasat Polres Balangan, Para Kapolsek jajaran dan Para Perwira diruangan Pesat Gatra dimana Kapolres Balangan menyampaikan tentang kerawanan pemilu 2019 serta berita hoax yang masih beredar melalui di media sosial, Senin (01/04/2019).

Adapun penyampaian dari Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni SiK  antara lain tentang kerawanan pemilu 2019 serta berita hoax yang masih beredar melalui media sosial, Pengamanan TPS dan Pergeseran anggota yang melaksanakan pengamanan TPS tanggal 17 April 2019 nanti serta penekanan terhadap Potensi, tantangan, ancaman, hambatan dan gangguan di sektor Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosbud dan Keamanan (IPOLEKSOSBUDKAM).

Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg Tahun 2019 tinggal 16 hari lagi agar anggota yang terlibat pengamanan TPS agar menjaga kesehatan apa lagi musim yang tidak mendukung sekarang ini sedangkan untuk jumlah TPS Sekabupaten Balangan sebanyak 429 TPS dimana nanti anggota Polres Balangan akan melaksanakan pengamanan TPS dan juga jaga netralitas kita.

“Persiapkan diri, jaga kesehatan untuk sukseskan Pengamanan Pemilu 2019 dengan pola keamanan sesuai dengan perencanaan pengamanan,” tegas Kapolres Balangan.

Usai menyampaikan paparan, Kapolres Balangan juga memberikan motivasi kepada seluruh personel yang hadir dalam acara jam pimpinan tersebut.

“Tetap semangat dalam melaksanakan pengamanan TPS, jaga netralitas jgn sampai terprovokasi oleh pihak lain,” tutupnya.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…