Home Berita Bank Kalsel Berikan Supporting Commitment ke PT Ambapers

Bank Kalsel Berikan Supporting Commitment ke PT Ambapers

2 min read
0
0
33

BANJARMASIN – Usia perusahaan yang menginjak Ke-15 merupakan perjalanan panjang yang telah dilakukan oleh PT Ambang Barito Nusapersada sebagai pengelola alur ambang barito. Banyak rintangan yang menerpa perusahaan, namun bisa dilalui dengan kerja keras, terus berinovasi dan bersinergi dengan para pemangku kepentingan.

 

Dengan tema “Stakeholder Supporting Commitment” PT Ambapers merayakan Anniversary dan Customer Gathering 2019 Selasa (26/3) di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

 

Secara khusus dalam perayaan HUT Ke-15 kali ini, Bank Kalsel memberikan supporting commitment berupa dukungan atas keberadaan PT Ambapers sebagai pengelola alur ambang barito, yang telah berkontribusi untuk peningkatan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kalimantan Selatan dan sebagian wilayah Kalimantan Tengah.

 

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarudin menyerahkan bentuk dukungan tersebut kepada Direktur Utama PT Ambapers Zulfadli Gazali di moment ulang tahun ke-15.

Bank Kalsel memberikan dukungan kepada perusahaan PT Ambapers yang berfocus pada bisnis menyelesaikan perijinan Badan Usaha Pelabuhan, Konsesi dan PNBP. Dengan adanya BUP Ambapers dapat melakukan pengembangan bisnis serta perluasan pungutan usaha lainnya yang menggunakan alur pelayaran ambang barito yang tentunya akan bisa memberikan sumbangsih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

 

“Dengan adanya dukungan ini diharapkan Ambapers makin tumbuh dan berkembang, terdepan dan semakin maju untuk banua Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

 

Anniversary dan Customer Gathering 2019 ini turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Para Pemegang Saham PT Ambapers, KSOP Banjarmasin, Disnav Banjarmasin, CEO Regional PT Pelindo III, Ketua INSA, Ketua APBMI, Ketua ALFI ILFA, Pimpinan Bank Kalsel, Pimpinan media massa, dan mitra kerja pengguna jasa alur ambang barito.

rel

 

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Kunjungi Polres Tanbu, Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.…