Home Berita Buruh se Kalsel yang Bergabung di SBSI dan KSPI Ikrar Menangkan Jokowi

Buruh se Kalsel yang Bergabung di SBSI dan KSPI Ikrar Menangkan Jokowi

2 min read
0
0
21

Ratusan buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) mendeklarasikan dukungan ke pasangan no urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, di Taher Square, Minggu (31/3/019)

Sebelum melaksanakan deklarasi, relawan yang didominasi ibu-ibu ini melaksanakan olah raga bersama senam jempol.

Dua serikat buruh yang menamakan diri Relawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ) Kalimantan selatan ini selain mendeklarasikan dukungan, mereka juga berikrar untuk menangkal hoaks yang ada, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Kami buruh di Kalsel melihat program pak Jokowi-Ma’ruf Amin luar biasa, dan beliau benar-benar memperhatikan masyarakat dari kalangan bawah, buruh khusunya, hingga kalangan atas”.

Oleh sebab itu kami sebagai buruh merasa terpanggil untuk mendeklarasikan diri dan siap memenangkan pasangan nomor urut 01 ini pada tanggal 17 April nanti, ucap ketua relawan Sadin Sasau.

Sementara itu Haji Basuni yang merupakan Bendahara Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel mengatakan rasa syukur, mendekati 17 April banyak relawan-relawan yang mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, dan saya ucapkan rasa terimakasih kepada relawan yang hari ini mendeklarasikan dukungannya, ujar pria berkacamata yang juga caleg Partai Golkar ini.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ) Kalimantan selatan ini sendiri beranggotakan 60 ribu di seluruh kabupaten kota di Kalimantan Selatan.

rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Cek Persiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kotabaru

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melanjutkan rangkaian K…