Home Berita PT Ambang Barito Nusapersada Kembangkan Layanan Berbasis Online

PT Ambang Barito Nusapersada Kembangkan Layanan Berbasis Online

4 min read
0
0
329

Banjarmasin – PT Ambang Barito Nusapersada sebagai pengelola alur ambang barito memasuki usia ke-15. Banyak rintangan yang menerpa perusahaan, namun bisa dilalui dengan kerja keras, terus berinovasi dan bersinergi dengan para pemangku kepentingan.

 

Dengan tema “Stakeholder Supporting CommitmentPT Ambapers merayakan Anniversary dan Customer Gathering 2019 Selasa (26/3) di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

 

Direktur Utama PT Ambapers Zulfadli Gazali mengatakan, di moment ulang tahun ke-15 ini juga akan dilaunching pelayanan penggunaan alur ambang barito secara online.

 

“Nantinya pengguna jasa tidak perlu lagi datang ke kantor PT. Ambapers, cukup bisa dikerjakan di kantor masing- masing atau dimana saja dengan menggunakan alat media komunikasi untuk mengajukan permohonan secara online, sebagaimana yg sdh dilaksanakan baik di KSOP maupun di Pelabuhan Banjarmasin dengan menggunakan pelayanan berbasis online,” katanya.

Kata Zulfadli, lebih lanjut ia mengatakan saat ini PT Ambapers berfocus untuk menyelesaikan perijinan Badan Usaha Pelabuhan, Konsesi dan PNBP. Dengan adanya BUP Ambapers dapat melakukan pengembangan bisnis serta perluasan pungutan usaha lainnya yang menggunakan alur pelayaran ambang barito yang tentunya akan bisa memberikan sumbangsih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

“Ambapers sangat mengharapkan dukungan semua pihak untuk merealisasikan hal tersebut, Ambapers tumbuh dan berkembang, terdepan dan semakin maju untuk banua Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Zulfadli mengatakan, perayaan ulang tahun ke-15 ini diramaikan dengan beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya seperti Gowes bersama pemegang saham dan mitra kerja perusahaan, senam AW S3 dan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin, tasyakuran dan sholat hajat bersama anak-anak Panti Asuhan Wiyata Kartika Putri, dan diakhiri dengan puncak acara perayaan HUT Ke-15 PT Ambang Barito Nusapersada dengan mengadakan Customer Gathering.  

 

Anniversary dan Customer Gathering 2019 ini turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Para Pemegang Saham PT Ambapers, KSOP Banjarmasin, Disnav Banjarmasin, CEO Regional PT Pelindo III, Ketua INSA, Ketua APBMI, Ketua ALFI ILFA, Pimpinan Bank Kalsel, Pimpinan media massa, dan mitra kerja pengguna jasa alur ambang barito.

 

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-15, PT Ambapers turut berbagi dengan memberikan santunan kepada tiga Panti Asuhan yakni panti asuhan Yayasan Pejuang Mulia, panti asuhan Al-Ikhlas dan panti asuhan Putri Intan Sari.

 

Namun, dalam perayaan HUT Ke-15 kali ini, yang sangat istimewa PT Ambapers menerima Supporting Commitment dari para stakeholder berupa dukungan atas keberadaan PT Ambapers sebagai pengelola alur ambang barito, yang telah berkontribusi untuk peningkatan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kalimantan Selatan dan sebagian wilayah Kalimantan Tengah.

fadil

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Transaksi Makin Gampang Lewat Bank Kalsel T-Money

Tingkatkan layanan digital, Bank Kalsel kini luncurkan aplikasi pembayaran digital “Bank K…