Home Berita Gerakan Muda Ahlus-Sunnah wal Jama’ah Martapura Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Gerakan Muda Ahlus-Sunnah wal Jama’ah Martapura Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

3 min read
0
0
25

Sosok pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi Widodo – KH Ma’ruf Amin dinilai layak melanjutkan kepemimpinan dua kali sebagai presiden RI mendatang pada kontestan Pilpres 2019.

Atas dasar Gerakan Muda Aswaja Kabupaten Banjar menyatakan dukungan dan memenangkan Jokowi-Maruf sebagai presiden pada pilpres mendatang.

“Gerakan Muda Aswaja yang anggotanya ribuan dan mayoritas santri milenial akan memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres. Dan kami siap menggerakkan mesin organisasinya demi mewujudkan tekad NU. Apalagi ada sosok KH Ma’ruf Amin paslon ini sangat tepat dan serasi,” katanya disela istighosah kubro hari lahir Nahdlatul Ulama ke-96 di Taman Ratu Zalecha, Martapura, Minggu (24/3).

Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan santri dan kaum muda milenial NU Martapura itu, juga diselingi pembacaan deklarasi dukungan yang berisi lima poin sikap pembangunan bidang keagamaan, ekonomi kreatif, pendidikan umum, infrastruktur, hukum, keamanan. dan lainya demi mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ketua Umum NU Kabupaten Banjar KH Rusniansyah didampingi Ketua GP Ansor Kalsel Teddy Suryana mengatakan, Jokowi dan Ma’ruf Amin pasangan yang pas untuk memimpin Indonesia. “Jokowi sosok negarawan sejati dan satunya sosok ulama menjadi perpaduan yang ideal,” ujarnya.

Tak ada keraguan lagi bagi warga nahdliyin untuk memenangkan Joko Widodo karena kinerjanya sudah terbukti. Dan Jokowi sosok pemimpin yang peduli dengan NU. “Kader NU dan ormas dibawah NU di Kabupaten Banjar akan memenangkan dan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” paparnya.

Rois Syuriah PCNU Banjar, KH M Fadlan Asy’ari turut menyerukan nahdliyin mencoblos paslon nomor 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin saat Pilpres 2019. “Petuah dan pesan ulama harus ditaati agar negara selamat dan sejahtera. Apalagi sosok KH Ma’ruf Amin sangat mewakili NU yang punya konsep ahlusunnah waljamaah. Jadi tak perlu ada keraguan lagi, ayo dukung nomor urut 01 bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Ingat warga NU jangan mudah dipecah belah,” tegasnya.

ida

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus melakukan antisipasi g…