Home Berita Tokoh Dayak Kalsel Ramon Dipercaya jadi Ketua DPW DJM 1 Kali Lagi untuk Memenangkan Jokowi

Tokoh Dayak Kalsel Ramon Dipercaya jadi Ketua DPW DJM 1 Kali Lagi untuk Memenangkan Jokowi

3 min read
0
0
138

Deputi Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Tokoh — yang merupakan tokoh dayak Kalsel diberi kepercayaan menjadi ketua relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi (DJM 1 Kali Lagi) untuk wilayah Kalsel. Relawan untuk memenangkan Jokowi ini didirikan sejak tahun 2014 yang digagas oleh tokoh masyarakat di Papua, Lenis Kogoya STh MHum.

Kalsel merupakan provinsi ke-27 ini pada intinya mengajak seluruh elemen khususnya lintas agama bersama-sama memanjatkan doa agar Pilpres 2019 mendatang berjalan damai. Dan memantapkan barisan demi kemenangan Jokowi menjadi presiden untuk kedua kalinya.

“Harapan lebih mendalam lagi, saya menitip pesan bagi semua lintas agama turut berdoa agar rencana mendatangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di ujung tahun 2018 bisa direalisasikan,” kata Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga, usai acara pengukuhan dan deklarasi di Banjarmasin, Kamis malam (21/3).

Kata Panus, DJM 1 Kali Lagi didirikan oleh relawan yang sangat cinta dan peduli terhadap Jokowi. Sejak menjabat sebagai presiden, lanjutnya. Jokowi yang dikenal dengan jargon ‘Kerja Kerja Kerja’ mampu membangun bangsa ini dengan tidak melupakan asas berkeadilan. Berbeda dengan presiden-presiden pendahulunya. Sehingga mereka berharap Jokowi menang kembali.

“Pak Jokowi bekerja tulus siang dan malam. Sedangkan target DJM 1 Kali Lagi adalah 90 persen menang di Papua. Dan kita akan bekerja keras bersama tokoh lintas agama berdoa untuk Indonesia. Tadi juga rohaniawan telah berdoa bersama untuk kemenangan Pak Jokowi. Seluruh lintas agama bersatu berdoa untuk kemenangan Jokowi Satu Kali Lagi,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPW DJM 1 Kali Lagi Ramond, bertekad akan memenangkan Jokowi di wilayah Kalsel. “Hanya ada satu kata, Jokowi harus menang di Bumi Lambung Mangkurat, kami akan bergerak bersama elemen pemuda dan masyarakat di Kalsel untuk membawa kemenangan bagi paslon pilpres 01,” katanya.

Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah yang turut hadir pada kegiatan itu, berharap relawan DJM 1 Kali Lagi Kalsel terus bergerak dan bersatu padu demi kemenangan Jokowi menjadi presiden. Wakil Walikota Banjarmasin ini mengimbau agar masyarakat bisa satu suara dalam Pemilu 2019, sehingga menentukan arah pembangunan Indonesia ke depan. “Jangan golput, apalagi tidak hadir di TPS nanti,” ucap Wakil Ketua DPD PDIP Kalsel ini.

ang

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Kapolres Batola Cek Jalur Penyeberangan Darurat di Desa Berangas Timur

Polres Batola, Polda Kalsel – Seiring dengan ditutupnya lokasi akses jalur alternatif peny…