Home Berita Polres Tapin Sambut Kedatangan Tim Puslitbang Polri

Polres Tapin Sambut Kedatangan Tim Puslitbang Polri

2 min read
0
0
60

BANJARMASIN – TIM dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri berkunjung ke Polres Tapin dalam rangka melaksanakan kegiatan penelitian tentang “TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA POLRI T.A. 2019, Rabu (20/3/2019) pukul 08.30 wita.

Kedatangan Tim disambut hangat oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH dan para Pejabat Utama Polres Tapin.

Kegiatan penelitian yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Burdin Hambali dan anggota tim Drs Ary Wahyono MSi AKBP Drs Sunaryanto dan Linda Ningsih SE ini di ikuti oleh Pejabat Utam dan Perwira Polres Tapin, dan Ketua Tim memberikan arahan di Rupatama Mapolres Tapin.

Tujuan penelitian dimaksudkan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian pada lima fungsi layanan yaitu fungsi Lantas, fungsi Reskrim, fungsi Intelkam, fungsi Sabhara dan fungsi Binmas.

Dalam penelitian ini ada lima indikator layanan yang akan dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), Keandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (asurance) dan Kesesuaian (conformance). Hasil penelitian ini diharapkan memberikan gambaran tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja layanan kepolisian diwilayah hukum Polres Tapin dan jajaran.

Sebelumnya Tim Puslitbang Polri juga melihat pelayan publik yang diberikan Polres Tapin kepada masyarakat di Gedung Endra Dharmalaksana SPKT Polres Tapin.

Kapolres Tapin mengharapkan masyarakat puas dengan pelayanan publik yang Polres Tapin berikan.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Telkomsel dan Mitratel Merampungkan Pengalihan Kepemilikan 6.050 Menara Telekomunikasi

Jakarta, 26 Februari 2021 – Telkomsel mengumumkan finalisasi pengalihan kepemilikan …