Home Berita Kapolda Kalsel Didampingi Karo Ops Polda Kalsel Sambut Kunjungan Tim Supervisi OMB Mabes Polri

Kapolda Kalsel Didampingi Karo Ops Polda Kalsel Sambut Kunjungan Tim Supervisi OMB Mabes Polri

2 min read
0
0
433

BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) T.A.2019 Mabes Polri dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 serentak, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (19/3/2019) pukul 09.50 Wita.

Tim Supervisi yang bertugas untuk wilayah Kalsel kali ini adalah Kombes Pol Drs. Edison Sitorus MH, selaku Ketua Tim Supervisi didampingi Kombes Pol Laksana SIK dan AKBP FX Irwan Arianto SIK MH.

Kunjungan Tim Supervisi OMB 2019 disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi didampingi Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono SH.

Dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyelenggarakan Operasi Mantap Brata (OMB) guna mensukseskan Pemilu yang aman dan damai. OMB ini personil dibagi berbagai satuan tugas terdiri dari Satgas Preemtif, Sat Gas Preventif, Satgas Tindak, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Bantuan.

Selanjutnya Kombes Pol Drs Edison Sitorus, MH selaku Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa kegiatan Supervisi OMB yang dilaksanakan di masing-masing Polda ini salah satu kegiatan pengendalian dan pengecekan yang mencakup Operasi Mantap Brata 2018 yakni Pemilu 2019 memasuki Tahapan Kampanye 2019.

“Tim Supervisi akan melakukan pengecekan apa yang sudah dilaksanakan masing-masing Polda dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2019,” ucap Kombes Pol Drs Edison Sitorus MH.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Satu Prajurit TNI Gugur Saat Mengamankan Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST

Jayapura –  Kontak tembak kembali terjadi di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan B…