oleh

Kadiv Humas Polri Vicon Dengan Humas Polda Se Indonesia

-Berita, Polisi-210 Dilihat

BANJARMASIN – Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH. didampingi Kari Penmas dan Karo Multimedia Div Humas Polri beserta para Pejabat Utama Div Humas Polri melaksanakan Vicon dari Ruang Vicon Pusdalsis Mabes Polri dengan Kabid Humas Polda Se-Indonesia.

Pelaksanaan vicon tersebut diikuti juga oleh Bid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i SIK didampingi Kasubbid Penmas Kompol Parwita dan Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kalsel Kompol Yudi Ridarto SPd SH, bertempat di Ruang Monitoring Center Posko OMB Intan 2019 Mapolda Kalsel, Selasa (19/3/2019) pukul 15.00 Wita.

Dalam kesempatan ini, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, menyatakan hal yang perlu diperhatikan oleh Bid Humas Polda se Indonesia yaitu terkait manajemen system dan organisasi Humas Polri guna menjadikan Humas Polri semakin kuat kedepannya sehingga secara internal dan eksternal mengakui eksestensi Humas Polri.

Selain itu sebagai inisiator film “Pohon Terkenal”, Div Humas Polri meminta kepada Humas Polda se Indonesia untuk dapat merekomendasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar menonton film tersebut yang akan lounching dalam waktu dekat ini.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.