Home Berita Wakapolda Kalsel Sambut Kunjungan Puslitbang Polri

Wakapolda Kalsel Sambut Kunjungan Puslitbang Polri

1 min read
0
0
28

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi diwakili Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin menerima langsung kunjungan spesial dari Tim Puslitbang Polri. Kunjungan itu dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Burdin Hambali, Drs Ary Wahyono MSi, AKBP Drs Sunaryanto, Linda Ningsih SE, di ruang kerja Wakapolda Kalsel, Senin (18/7/2019) pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, tampak orang nomor dua di Polda Kalsel didampingi oleh Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs Iwan Prasodjo S SH dan Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Drs Bambang Hermanto SH.

Tujuan kunjungan Kombes Pol Drs. Burdin Hambali beserta tim ke Mapolda Kalsel untuk bersilaturahmi sekaligus melaksanakan penelitian tentang “Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri TA. 2019” di wilayah Polda Kalsel.

Wakapolda Kalsel dalam hal ini menyambut dengan hangat kehadiran dari Tim Puslitbang Polri di Mapolda Kalsel. “Tentu kunjungan ini kita sambut dengan hangat dan penuh apresiasi,” jelas Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…