oleh

Wakapolda Kalsel Pimpin Vicon Dalam Rangka Arahan Kasatgas Nusantara

-Berita, Polisi-128 Dilihat

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin selaku Kasatgasda Satgas Nusantara pimpin video conference (Vicon) dalam rangka Arahan Kasatgas Nusantara, bertempat di Rupatama Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (13/3/2019).

Dalam kegiatan ini hadir mendampingi Wakapolda Kalsel diantaranya Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Humas dan Kabid Dokkes Polda Kalsel.

Kegiatan yang dilaksanakan tetap sama di semua sub satgas sebagai cooling sytem, bedanya di 2019, tensi politik semakin memanas dengan mulai adanya timbul gesekan terjadinya konflik sosial. Oleh karena itu giat yang dilaksanakan dan sistem pelaporan lebih dioptimalkan lagi sampai ke Polres jajaran bahkan sampai ke Polsek sekalipun.

“Para Wakapolda jajaran selaku Kasatgasda agar selalu mengontrol kegiatan yang dilaporkan masing-masing Kasubsatgas dan Kasatgas Res jajaran, karena tahun ini suhu politiknya semakin memanas, sehingga direncanakan Kapolri atau Wakapolri yang akan memimpin anev diakhir bulan April 2019 nanti,” tegas Kasatgas Nusantara Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.