Home Berita Polresta Banjarmasin Bentuk Karakter Personel dengan Pembinaan Rohani dan Mental

Polresta Banjarmasin Bentuk Karakter Personel dengan Pembinaan Rohani dan Mental

1 min read
0
0
39

BANJARMASIN – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banjarmasin melaksanakan kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) bagi personel Polri yang beragama Islam.

Pembinaan rohani dan mental yang diselenggarakan Polresta Banjarmasin setiap hari Kamis, diharapkan bisa membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis, dan meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT.

Pembinaan yang dilaksanakan Kamis (14/3/2019) pukul 08.30 Wita, bertempat di Mesjid Ikhlasul Muk’min Polresta Banjarmasin, dipimpin dipimpin Ustadz Rahmadi salah seorang personel ASN Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, menerangkan, pembinaan rohani dan mental sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian dimata masyarakat akan lebih baik. “Dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang tidak baik diharapkan menjadi baik, dan diharapkan setiap anggota Polresta Banjarmasin menjadi pribadi yang semakin baik serta ikhlas dalam melaksanakan setiap pekerjaannya,” tutup Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si.

Pelaksanaan kegiatan Rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dalam bentuk membaca Surah Yasin ini dihadiri Pejarab Utama, Perwira, Brigadir dan ASN Jajaran Polresta Banjarmasin.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Optimalkan Pelayanan Kepada Nasabah, Bank Kalsel Gandeng PT Pos Indonesia

Jakarta – Sebagai inisiatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional, Bank Kalsel …