oleh

Pelajar SMAN 4 Banjarbaru Ikrar Anti Narkoba

-Berita, Polisi-287 Dilihat

BANJARBARU – Ada hal yang berbeda saat pelaksanaan upacara senin di SMA Negeri 4 Banjarbaru. Usai melaksanakan upacara para pelajar melakukan pengucapan ikrar anti Narkoba yang di saksikan langsung Kasat Narkoba Polres Banjarbaru AKP Elche Angelia Ediwan, Senin (4/3/2019).

Sebanyak 624 (enam ratus dua puluh empat) orang siswa dari kelas X dan XI SMA Negeri 4 Banjarbaru mengikuti kegiatan itu.

Selain itu Kasat Narkoba Polres Banjarbaru hadir juga Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Banjarbaru Ibu Finna Rahmiati menyaksikan acara tersebut.

AKP Elche Angelia Ediwan mengatakan Kegiatan pengucapan ikrar ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa-siswi tentang bahaya Narkoba dan ikut bersama-sama memerangi Narkoba agar mereka bisa memiliki janji untuk tidak bermain dengan Narkoba dan bisa melakukan pengawasan diri agar tidak terjerumus kelingkaran Narkoba.

Hal senada diucapkan juga oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Banjarbaru Ibu Finna Rahmiati yang sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan tersebut juga merupakan upaya yang harus berkesinambungan demi menyelamatkan generasi penerus bangsa dan negara terutama pada usia pelajar yang sangat rawan terpengaruh,” pungkas Finna Rahmiati.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.