Home Kalsel Kapolri dan Kapolda Kalsel Serahkan Sapi Untuk Haul ke-14 Guru Sekumpul

Kapolri dan Kapolda Kalsel Serahkan Sapi Untuk Haul ke-14 Guru Sekumpul

1 min read
0
0
14

Martapura – Jajaran kepolisian sangat peduli terhadap agenda tahunan keagamaan. Apalagi tamu bukan saja dari dalam negeri, ada juga yang datang dari luar negeri, yang akan menghadiri Haul ke-14 Guru Sekumpul pada Minggu (10/3/2019),” ungkap  Irjen Drs Yazid Fanani MSi.

IRJEN Yazid Fanani bersama jajaran Polda Kalsel menyerahkan langsung hewan sapi itu kepada perwakilan panitia haul, Jumat (8/3/2019). KAPOLRI Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, serta Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin, masing-masing menyumbang satu sapi bagi panitia Haul ke-14 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul).

Polda Kalsel dan beberapa Polres mempersiapkan langkah antisipasi menghadapi agenda besar yang akan menyedot jutaan masyarakat. “Pengamanan sudah dilakukan sebelum dan pelaksanaan haul, petugas kepolisian sudah mengantisipasi peningkatan kunjungan dan menekan potensi kriminalitas yang akan acara,

“Pengamanan sudah dilakukan sebelum dan setelah pelaksanaan haul. Petugas harus antisipasi peningkatan kunjungan dan ada potensi kriminalitas yang bisa mengganggu. Perlu kesigapan pengamanan acara.” katanya.

penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Kintap Gelar Nonton Bareng Peringatan Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalsel…