Home Berita Biddokkes Polda Kalsel Cek Kesehatan Anggota Sat Polair

Biddokkes Polda Kalsel Cek Kesehatan Anggota Sat Polair

2 min read
0
0
23

BANJARMASIN – Anggota Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalsel secara mendadak mengunjungi mako Sat Polair Polresta Banjarmasin, Kamis (31/12019) siang sekitar pukul 12.00 Wita. Kunjungan itu merupakan giat rutin cek kesehatan ringan yang dilakukan beberapa petugas terkait, dipimpin Pejabat Sementara (PS) Pelayanan Kesehatan (Yankes) Ipda Ahmad Ridhani.

Kebetulan ada mako tersebut ada Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Windy Syafutra langsung mempersilakan anggotanya untuk dicek tensi mereka. Tentu saja hal itu dimulai dari kasat setempat, kemudian satu persatu anggota ikut di tensi darahnya.

Tak hanya itu, bagi anggota juga ada keluhan ringan terkait sakit yang dikeluhkan bisa memintya obat kepada petugas Biddokkes. Giat yang dilakukan dengan santai dan tak dilakukan secara khusus itu, berlangsung harmonis dan penuh keakraban.

“Dari keluhan anggota memang tensi agak tinggi, mungkin karena kecapean karena tugas piket malam dan sejenisnya,”bebernya.

Untuk itu pihaknya cukup banyak membagikan beberapa vitamin, agar anggota bisa Fit kembali. “Namun sebaiknya obat itu diminum saat mau tidur, biar badan bisa segar,”terangnya kepada anggota dan wartawan yang meliput. Kesempatan itu juga langsung dimanfaatkan wartawan untuk ikut serta mengecek tensinya.

Ahmad Ridhani menambahkan, sebelumnmya mereka pagi itu menunjungi tahanan dan anggota Mapolsek Banjarmasin Utara dan Tengah. Setelah dari sana baru mereka ke mako Sat Polair, “Giat itu rutin terus dilakukan dengan keliling setiap satuan dan mako kepolisian di Banjarmasin dan sekitarnya,”ujarnya.

baritopost/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …