Home Berita Meriahkan MRSF, Satlantas undang 3 Ribu Pelajar di HSS

Meriahkan MRSF, Satlantas undang 3 Ribu Pelajar di HSS

3 min read
0
0
24

KANDANGAN – KANDANGAN – Gebyar Puncak Millenial Road Safety Festival ( MRSF) 2019, akan digelar Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Selatan pada Ahad, (3/3) di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Menariknya, acara Gebyar MRSF 2019 yang berlangsung selama dua hari, 2 hingga 3 Maret tersebut sudah disiapkan dengan berbagai kegiatan.

“MRSF di kabupaten HSS akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu ( 2-3 Maret) di area Car Free Sunday Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan,” ungkap Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan, saat Presscom, Kamis (28/2) di Aula Mapolres HSS.

Kegiatan itu, imbuh Wakapolres, seperti senam kolosal, Fun Walk Colour, millenial Expo diikuti lebih dari 20 stand kuliner dari UKM HSS serta pihak perusahaan.

Selain itu, ada millenial parade band disiapkan 10 band menyajikan lagu lagu menarik, millenial selfy contes, deklarasi tertib berlalu lintas, testimoni korban laka lantas, freestyle dengan bintang tamu Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi serta hiburan lainnya.

“Akan disediakan doorprize bagi yang beruntung, dengan doorprize utama Sepeda Motor dari Polres HSS. Dan acara puncak MRSF bakal dibuka oleh bupati HSS H Achmad Fikry,” ungkap Wakapolres.

Kasatlantas HSS Polres AKP Apriyansa Sinatra, menambahkan, MRSF digelar Polres HSS untuk menggelorakan, mengkampanyekan serta mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pelajar generasi millenial Kabupaten HSS tertib dalam berlalu lintas.

“Upaya ini sebagai hal yang diharapkan dapat menekan angka kecelakaan yang sering terjadi pada generasi millenial dan berakibat kematian. Mengingat jumlah hampir 1.400 memgalami kecelakaan,” ujarnya.

Menurut Apri, dalam MRSF Satlantas Polres HSS kita melibatkan 3000 kawula muda di kabupaten HSS untuk menghadiri acara ini.

MRSF 2019 juga akan digelar Ditlantas Polda Kalsel pada 17 Maret di Kantor Gubernuran Jalan Trikora Banjarbaru.

“Semoga MRSF bermanfaat, mari kita hadiri acara ini pada 2 dan 3 Maret 2019 di kabupaten HSS,” tandasnya.

Sementara, Bupati HSS H Achmad Fikry saat dikonfirmasi, mengaku sangat mendukung MRSF yang digelar oleh Satlantas Polres HSS.

“Kegiatan ini sangat mendidik kawula muda dalam tata tertib berlalu lintas. Setidaknya, kegiatan ini bermanfaat dan dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres,” katanya.

rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …