Home Berita Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Kelulusan Siswa Diktukba Polri TA.2018

Wakapolda Kalsel Pimpin Sidang Kelulusan Siswa Diktukba Polri TA.2018

2 min read
0
0
14

BANJARMASIN – Memasuki hari-hari berakhirnya pendidikan pembentukan Bintara Polri, Selasa (26/2/2019) pukul 08.00 Wita Dewan Pendidikan dan Latihan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Sidang dalam rangka menentukan kelulusan siswa.

Kapolda Kalsel Irjen pol Drs Yazid Fanani MSi diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin selaku Ketua Dewan Penyantun memimpin Sidang Kelulusan Siswa Diktukba Polri TA.2018 dengan jumlah siswa sebanyak 141 orang.

Pada kesempatan ini Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin didampingi Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando SIK MH dan KA SPN Polda Kalsel Kombes Pol Didik Sudaryanto SH MH selaku Pimpinan Sidang memimpin Sidang yang dihadiri para Dewan Sekolah, Pengasuh dan Perwakilan Siswa Diktukba Polri Tugas Umum TA.2018 bertempat di Aula SPN Banjarbaru Polda Kalsel.

Ada 3 aspek yang menjadi pertimbangan dalam menentukan kelulusan, antara lain Akademik, Mental dan Kesehatan jasmani. Nantinya hasil sidang tersebut akan dilaporkan kepada Kapolda Kalsel Irjen pol Drs Yazid Fanani MSi.

“Sidang akhir ini yang menentukan siswa didik SPN Polda Kalsel dan nantinya mereka yang dinyatakan lulus akan dilantik pada tanggal 4 Maret 2019 mendatang di SPN Banjarbaru Polda Kalsel,” tutup Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Hari Ketiga, Santri Mendunia Sukses Adakan Konsorsium Internasional

Mesir – Santri mendunia telah menyelesaikan hari terakhir acara Konsorsium Internasi…