Home Berita Polsek Sungai Loban Peringati HPSN di Mapolsek

Polsek Sungai Loban Peringati HPSN di Mapolsek

2 min read
0
0
37

BATULICIN – Dipimpin Iptu H Tony Haryono SE.MM, puluhan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Loban terus menggencarkan bersih-bersih, Kamis (21/2/2019).

Aksi bersih-bersih dilakukan di lingkungan dan depan Mapolsek, tidak terlepas selain mengambil mementum peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kegiatan aksi sebagai bentuk kebersamaan khususnya di jajaran Polsek Sungai Loban, ini juga sekaligus memotivasi dan mengajak seluruh masyarakat mengelola sampah untuk hidup bersih dan sehat.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK melalui Kapolsek Sungai Loban H Tony Haryono mengatakan, tujuan dilakukan bersih-bersih dengan sasaran lokasi kantor mapolsek.

Selain memaknai momentum HPSN. Kegiatan bersih-bersih di halaman depan, samping dan ruang kerja agar terlihat indah bersih dan rapi.

“Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kebersihan Makopolsek serta menjalin keakraban antara personil mulai dari atasan hingga bawahan,” kata Tony kepada banjarmasinpost.co.id.

Serta terwujudnya lingkungan yang bersih dan nyaman dan tercipta pula semangat untuk bekerja dan betah tinggal di kantor.

“Masyarakat akan merasa nyaman datang ke Makopolsek. Dan, menambah semangat petugas dalam melaksanakan pelayanan,” katanya.

“Mari jadikan halaman Polsek Sungai Loban menjadi lebih bersih. Reduce, recycle, re-use,” pungkasnya.

(BANJARMASINPOST.co.id)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Pengedar Narkoba di Tabalong Gagal Kelabui Petugas, Satu Paket Sabu Diamankan

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Petugas Polsek Murung Pudak Polres Tabalong Polda Kalimant…