oleh

Satlantas Polres Banjar Semarakkan MRSF 2019

-Berita, Polisi-94 Dilihat

BANJAR – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar melaksanakan Semarak Millennial Road Safety Festival (MRSF) bersama dengan Sekda Kabupaten Banjar dan Kadis Kominfo Kabupaten Banjar, yang puncak acara di Kalsel akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

Dalam semarak ini, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto SH SIK melalui Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH, SIK MH diwakili Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra SIK mengatakan dalam menyosialisasikan dan mengkampanyekan MRSF 2019, anggota lalu lintas juga membagikan sticker kepada para pengendara.

“Dengan harapan mereka mengetahui akan ada kegiatan Millennial Road Safety Festival,” kata Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra SIK, Selasa (19/2/2019).

Dijelaskan Kasat Lantas bahwa sasaran yang diberikan sticker MRSF selain sepeda motor juga mobil angkutan dan mobil barang. Karena sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Kita juga menghimbau kepada para pengendara agar memperhatikan kesehatan dan kelayakan jalan untuk kendaraannya,” ujar Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra SIK.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.