Home Berita Melalui Upacara Bendera, Polres Balangan Sosialisasi MRSF 2019

Melalui Upacara Bendera, Polres Balangan Sosialisasi MRSF 2019

2 min read
0
0
126

BALANGAN – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Balangan melakukan sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang puncak acara akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

Pada kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Balangan, Senin (18/2/2019), juga dilakukan melalui Upacara Bendera di SMAN 2 Paringin.

Para pelajar generasi milenial ini menyambut antusias pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto SIK melalui Kapolres Balangan AKBP Moh Zamhori SIK diwakili Kasat Lantas AKP R Sudarto SH mengatakan dalam menyosialisasikan dan mengkampanyekan MRSF 2019, anggota lalu lintas juga membagikan sticker kepada para pengendara.

“Dengan harapan mereka mengetahui akan ada kegiatan Millenial Road Safety Festival,” kata Kasat Lantas AKP R Sudarto SH.

Dijelaskan Kasat Lantas bahwa sasaran yang diberikan sticker MRSF selain sepeda motor juga mobil angkutan dan mobil barang. Karena sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Kita juga menghimbau kepada para sopir agar memperhatikan kesehatan dan kelayakan jalan untuk kendaraannya. Termasuk memakai sabuk pengaman dan tidak menurunkan penumpang sembarang,” ujarnya Kasat Lantas AKP R Sudarto SH.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Kontraktor Tambang Cipta Kridatama Raih Kontrak Baru Dengan Borneo Indobara

JAKARTA, 25 Oktober 2021 — Kontraktor jasa pertambangan PT Cipta Kridatama (CK) yang merup…