Home Berita Warga Sambut Aksi Bersih-Bersih Polres HSU

Warga Sambut Aksi Bersih-Bersih Polres HSU

1 min read
0
0
117

Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dikomandoi Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK melakukan gotong royong bersama yang dilaksanakan oleh Dinas Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten HSU, Selasa (19/2/2019).

Turut mendampingi Kapolres HSU, yakni para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres HSU, para Perwira, Bintara dan ASN Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK mengatakan bahwa menjaga kondisi lingkungan sehat, bersih, aman, nyaman dan asri harus menjadi tanggungjawab bersama. Untuk itu kepedulian semua pihak menjadi suatu keharusan. Oleh karenanya dengan momentum peringatan HPSN ini, Kapolres HSU menghimbau agar dapat terus mengagendakan kegiatan gotong royong bersama secara rutin, baik skala mingguan atau bulanan, guna menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat tentunya.

Dari aksi bersih bersih yang dilakukan oleh Polres HSU ini mendapat sambutan positif dari sejumlah warga dan berharap aksi bersih-bersih tidak hanya dilakukan pada saat Hari Peduli Sampah Nasional namun bisa dilakukan sekali dalam sepekan demi kebersihan yang lebih efektif.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Jelang Kedatangan RI-1, TNI – POLRI Kalsel Gelar Rapat Kesiapan Pengamanan

Banjarmasin – Jelang kedatangan Presiden Negara Republik Indonesia Ir. H. Joko Widod…