Home Berita Peringatan HPSN, Polres HST, Koramil 1002-06/Barabai, dan Pemkab HST Bersinergi Bersihkan Sampah

Peringatan HPSN, Polres HST, Koramil 1002-06/Barabai, dan Pemkab HST Bersinergi Bersihkan Sampah

2 min read
0
0
6

BARABAI – Bertempat di Kuburan Muslimin Jalan Surapati Tengkarau Dalam Rt.009/002 Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), dilaksanakan Kerja Bakti Bersama Sinergitas TNI, Polri, dan Masyarakat, Selasa (19/2/2019) pukul 08.30 wita.

Kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang akan dilaksanakan pada 21 Februari 2019 dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai” yang dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK MH, didampingi Kasat Binmas Polres HST AKP M Agus Tamzid Ssos, M.M, Kasat Samapta Iptu Tarjono, Danramil 1002-06/Barabai Kapten M.Alif Suroso, Lurah Kelurahan Barabai Timur Dra.Masdinah, Ketua Rt.009 Tukiman dengan diiikuti Anggota TNI dan Polri serta warga masyakat.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK MH pada kesempatan ini mengajak semua pihak untuk terlibat dan melaksanakan tugas dengan mendedikasikan tenaga, waktu, dan pikiran dalam upaya mengelolah sampah dengan tujuan untuk hidup bersih, sehat, dan bernilai.

“Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kabupaten HST yang bersih. Momentum peringatan Hari Peduli Sampah 2019 ini hendaknya dapat dijadikan parameter bagi masyarakat dan seluruh aparat di Kabupaten HST. Tujuannya adalah agar untuk tercipta lingkungan yang lebih baik lagi pada masa mendatang,” kata Kapolres HST.

Upaya peduli sampah diharapkan dapat menjadi pemicu bagi semua untuk lebih meningkatkan pembangunan di sektor sektor lainnya dengan harapan HST ke depan mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya. “Rangkaian peringatan Hari Peduli Sampah yang diperingati setiap 21 Februari melalui upacara ini hendaknya juga mampu memotivasi dan meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan masing-masing,” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK MH.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Karhutla Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Sinergi Instansi Terkait

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…