Home Berita Komunitas Motor HSU Sukseskan Pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019

Komunitas Motor HSU Sukseskan Pelaksanaan Millennial Road Safety Festival 2019

2 min read
0
0
87

Dalam rangka mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas (lalin), jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Safety Riding dalam rangka mengkampanyekan ‘Millennial Road Safety Festival’ (MRSF) tahun 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Pemda HSU Jalan A Yani dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto SH., SIK melalui Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK diwakili Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten HSU dan Club Motor HSU, Minggu (17/2/2019).

Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan menuturkan, dalam kampanye ini pihaknya juga memberikan pendidikan masyarakat (Dikmas) dengan tujuan sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten HSU guna lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

“Ini merupakan terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan,” tutur Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberdayakan kaum milenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero Accident.

“Generasi milenial adalah agen perubahan. Jadi, ayo berpartisipasi menjadi agen perubahan cinta lalu lintas,” kata Iptu R Djoko Setiawan.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Tanggapi Penerapan PPKM Level IV, Tiga Pilar Kalsel Gelar Doorstop

Banjarmasin, Polda Kalsel – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) …