oleh

Kemeriahan Acara Millennial Road Safety Festival Kabupaten HSU

-Berita, Polisi-19 Dilihat

AMUNTAI – Kegiatan bertajuk Millennial Road Safety Festival, Sabtu (16/2/2019) sore tadi digelar di Kota Amuntai Dalam kegiatan itu, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Lomba Pelan Motor, Lomba dorong motor, dan Konvoi Clup Motor se Kabupaten HSU.

“Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah, masyarakat dan para pecinta klub motor, sehingga hadir dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival Safety Riding serta Deklarasi Gabungan Club Motor se HSU.

“Ayo bersama untuk peduli keselamatan berlalu lintas. Dukung sepenuhnya program kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” ajak Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK pada kaum Millenial.

Sejak dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, saat ini Polres HSU masih terus gencar mensosialisasikan kegiatan bagi kaum Millennial ini hingga di seluruh kecamatan di HSU.

Rencananya dalam acara pada tangal 17 Februari 2019, berbagai kegiatan lain akan dilaksanakan. Seperti, Senam bersama dan Lomba Kreasi Senam Lalu Lintas Millennial

Dengan digelarnya kegiatan ini, menurut Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan, agar bisa mewujudkan para milinial dari komunitas motor yang mengerti tentang tertib berlalulintas.

Serta bisa terciptanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas, sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang gemilang.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed