Home Berita Pembinaan Binrohtal Untuk Meningkatkan Karakter Anggota Polresta Banjarmasin

Pembinaan Binrohtal Untuk Meningkatkan Karakter Anggota Polresta Banjarmasin

1 min read
0
0
138

BANJARMASIN – Anggota Kepolisian Resor Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis bagi yang beragama Islam, Kamis (12/2/2019).

Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis,sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin dilangsungkan dan diikuti oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto MSi, Perwira serta Anggota yang beragama Islam. Ibadah ini diisi dengan Shalat Hajat, Membaca Surat Yassin kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Rahmadi SAg.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis. Disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polresta Banjarmasin dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, terutama bagi personil yang sedang dalam pembinaan Propam Polresta Banjarmasin, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Kontraktor Tambang Cipta Kridatama Raih Kontrak Baru Dengan Borneo Indobara

JAKARTA, 25 Oktober 2021 — Kontraktor jasa pertambangan PT Cipta Kridatama (CK) yang merup…