oleh

Biddokkes Polda Kalsel Gelar Odontologi Personil Polri

-Berita, Polisi-121 Dilihat

BANJARMASIN – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Klimantan Selatan (Kalsel) menggelar Odontologi personil Polri (Rontgen Panoramik), Kamis (14/2/2019) pukul 08.00 wita bertempat di Ruang Radiologi Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III Banjarmasin.

Kegiatan dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes, Iptu Supriadi Noor, paramedis yang lainnya dari Biddokkes, Rumkit, Polair, serta Aipda Madya I, S.Kom., Amd. Kep.

Sebelum Rikkes dimulai, terlebih dahulu di berikan penjelasan dan pemahaman sehubungan dengan arti serta fungsi dari Odontologi Ro Panoramic personil Polri yang berguna identifikasi, deteksi kelainan dan pengobatan Gigi serta tata laksana lalu lintas pelaksanaan pemeriksaan panoramic (Informent concent, Absen, Ro Panoramic, Odontogram) oleh Ketua Tim.

Sasaran pemeriksaan kali ini yakni anggota Direktorat Polairud Polda Kalsel berjumlah 50 orang yang bertugas di Kapal.

Pemeriksaan Odontologi Personil Polri bertujuan untuk Bank Data, Identifikasi Dan Deteksi Dini kesehatan rongga mulut/Gilut semua personil, agar personil selalu bisa menjaga kesehatannya guna menunjang tugas-tugas Polri yang berdinas di Bidang Operasional dan resiko tinggi dalam berdinas.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.