Home Berita Bank Kalsel Unit Sengayam Diresmikan Bupati Kotabaru

Bank Kalsel Unit Sengayam Diresmikan Bupati Kotabaru

2 min read
0
0
380

KOTABARU– Bank Kalsel unit Sengayam yang berada di Kecamatan Pamukan Barat, Jum’at (1/2/2019) telah diresmikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pemotongan pita oleh orang nomor satu di Bumi Saijaan.

Bank kalsel diharapkan dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dan luas serta mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi, UKM dan lainnya.

Dalam sambutannya Sayed Jafar mengatakan bahwa keberadaan perbankan ini sangat penting untuk mendukung usaha masyarakat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan secara merata.

“Komitmen dan kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat Kotabaru khususnya masyarkat Desa Sengayam ini perlu didukung penuh oleh kita semua salah satunya dengan menempatkan dana kita,” katanya.

Dikatakannya, dana itu nanti akan dikembalikan kepada masyarakat berupa pinjaman guna sebagai permodalan usaha baik usaha mikro kecil dan menengah.

“Semoga Bank Kalsel cabang Kotabaru dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun perekonomian daerah yang semakin sehat dan berkembang pesat,” ujar Sayed Jafar.

Sebelumnya, Direktur Utama Bank Kal-Sel Agus Syabarrudin menjelaskan bahwa Bank BPD Kal-Sel sudah berusia 55 Tahun, berdiri pada tanggal 25 Maret 1964 dan pada tahun 2011 berubah bentuk menjadi perusahaan daerah dengan Branding Bank Kal-Sel.

Agus mengharapkan Bank Kal-Sel yang saat ini sudah mempunyai modal dasar 2.5M bisa terus berkembang sebagai patner Pemerintah dalam memberikan kontribusi pembangunan daerah di Kalimantan Selatan.

RR/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Satu Prajurit TNI Gugur Saat Mengamankan Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST

Jayapura –  Kontak tembak kembali terjadi di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan B…