Home Berita Suksesi Millenial Road Safety Festival, Sosialisasi Terus Digencarkan Ditlantas Polda Kalsel

Suksesi Millenial Road Safety Festival, Sosialisasi Terus Digencarkan Ditlantas Polda Kalsel

2 min read
0
0
143

BANJARMASIN – Sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang puncak acara akan dilaksanakan pada 17 Maret 2019 mendatang terus digencarkan jajaran Polda Kalsel, khususnya Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas).

Berbagai cara dilakukan agar acara ini bisa sukses, salah satunya penyebaran stiker dan leaflet ajakan MRSF serta menyambangi sekolah-sekolah di wilayah hukum Polda Kalsel.

Seperti pada hari Senin (11/2/2019), sosialisasi Millenial Road Safety Festival berlangsung di tengah hujan deras dengan tetap semangat. Kegiatan ini dipimpin Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto SIK diwakili Kasubdit Dikyasa AKBP Dra Nina Rahmi MM dan seluruh anggota Tim 1 dengan kegiatan “Police Go To School dan Kampanye Millenial Road Safety Festival (MRSF)”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sekolah SMK Bina Banua Banjarmasin dengan dihadiri perwakilan seluruh kelas sebanyak 250 pelajar mengkampanyekan MRSF dengan penyampaian materi MRSF, tanya jawab, yel yel milenial dan deklarasi komitmen Menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas.

“Tujuannya agar tercipta kesadaran warga khususnya kaum milenial dalam tertib berlalulintas menuju generasi muda Indonesia yang gemilang. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan,” singkat Kasubdit Dikyasa AKBP Dra Nina Rahmi MM.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Ant, Jabatan Merupakan Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

Banjarmasin – Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis…