Home Berita Kapolres Tapin Hadiri Pembukaan One Day Adventure Hayau Tarus ke-10

Kapolres Tapin Hadiri Pembukaan One Day Adventure Hayau Tarus ke-10

1 min read
0
0
19

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK MH hadiri acara pembukaan One Day Adventure Hayau Tarus ke-10 di Sirkuit Balibat Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (9/2/2019).

Kehadiran Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH ini untuk mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi bersama Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Kadispora Tapin H Jamhuri dan Ketua KONI Tapin H Juanda yang turut hadir dalam acara pembukaan One Day Adventure Hayau Tarus ke-10.

One Day Adventure Hayau Tarus ke-10 kali ini di ikuti sedikitnya 3.400 peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia untuk unjuk kebolehan menjajal dua trek menantang yang disiapkan oleh panitia.

Dua trek tantangan terdiri dari jalur fun yang hanya berjarak 70 kilometer dan jalur ekstrim sejauh 85 kilometer. Trek fun terdiri dari 70 persen tanjakan dan 30 persen single trek dan double trek.

Event tahunan hayau tarus 10 diikuti tidak hanya peserta trail dari Tapin, tapi juga diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Kaltim, Kalteng, Surabaya, Malang, Jakarta, Malang dan Sulawesi. (Polres Tapin)

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Operasi Yustisi Pasukan Gabungan Ke Pasar Tradisonal Cegah Covid-19

Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan kegiatan Pendisip…