Home Berita Polres Banjar Siap Amankan Jelang Peringatan Haul Guru Sekumpul ke-14

Polres Banjar Siap Amankan Jelang Peringatan Haul Guru Sekumpul ke-14

2 min read
0
0
31

BANJARMASIN  – Menuju Haul Akbar ke-14 KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang lebih dikenal dengan Abah Guru Sekumpul pada 9-10 Maret 2019 mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Banjar siap melakukan Pengamanan (PAM) pada pelaksanaan nya nanti.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Polres Banjar IPTU H. Suwarji. SE. MM dan didampingi oleh Kasubbid Penmas Polda Kalsel Kompol Parwita saat menjadi narasumber dalam Siaran Langsung (live dialog interaktif) di Studio Radio RRI PRO I Banjarmasin, Jum’at (8/2/2019) pukul 09.00 – 10.00 wita.

Dalam acara “HALLO POLISI” Polisi menyapa anda itu, mengangkat tema “Rencana Giat Pengamanan (PAM) Haul Guru Sekumpul KH. Abdul Ghani Zaini yang ke-14 tahun 2019”.

Pada acara tersebut diberikan kesempatan kepada pendengar setia dan masyarakat umum  Banjarmasin untuk bertanya kepada para narasumber diakhiri dengan penyampaian himbauan-himbauan oleh narasumber yakni sebelum meninggalkan rumah masyarakat diminta untuk memeriksa kembali api dan kompor apakah benar-benar sudah mati serta pintu jendela sudah terkunci dengan benar, serta dimohon kepada seleruh jemaah yang akan mengikuti/menghadiri kegiatan Haulan Guru Sekumpul ke-14 tahun 2019, agar dapat mematuhi himbauan-himbauan oleh petugas pengamanan.

penulis: Anang Fadhilah
editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…