Home Berita Biddokkes Polda Kalsel Otopsi Mayat Warga HST

Biddokkes Polda Kalsel Otopsi Mayat Warga HST

2 min read
0
0
53

Dalam rangka Pendampingan pemeriksaan dalam Jenazah, Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dipimpin Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes melakukan otopsi jenazah TB alias AB bin SBR, Minggu (3/2/2019) pukul 20.00 – 00.30 wita di Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Jenazah tersebut ditemukan di Dusun Kudung Desa Sungai Jeranaih Rt.01 Rw.01 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Rabu 23 Januari 2019 oleh kakak korban yang saat itu ingin mengetahui tentang kabar yang ia terima bahwa adiknya tersebut telah berkelahi.

Setibanya di rumah korban sudah banyak warga yang berada dirumah dan melihat adiknya tersungkur, disamping kanan rumahnya dengan bersimbah darah. Kemudian saksi membawa korban kerumah sakit Damanhuri Barabai. Dibantu dengan warga dan sewaktu diperjalanan diduga korban sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Labuan Amas Selatan guna penyidikan lebih lanjut.

Proses diskusi dan rekonsiliasi pun dilakukan bersama antara Tim Forensik RSUD Ulin dr. Mursad Abdi Sp.F dengan Tim Dokpol Biddokkes Polda Kalsel serta Penyidik Polsek Labuan Amas Selatan dan Polres HST.

rel/ang/MB
penulis: Anang Fadhilah
editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus melakukan antisipasi g…