Home Berita Polsekta Banjarmasin Timur Amankan Dua Pelaku Jambret

Polsekta Banjarmasin Timur Amankan Dua Pelaku Jambret

1 min read
0
0
15

Banjarmasin – Anggota Polsekta Banjarmasin Timur mengamankan dua pelaku jambret dari amuk massa yang tertangkap merampas handphone seorang wanita.

“Keduanya pelaku beraksi di Jalan Veteran, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin,” terang Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kasi Humas Aiptu Partogi Hutahaean di Banjarmasin, Jumat.

Dikatakannya, tersangka berinisial SP (23) dan MA (18) melakukan perampasan handphone milik korbannya Noorkhalimah (21) pada Rabu (30/1) malam.

Korban sontak berteriak dan pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor menuju arah Jalan Veteran dekat Pos Polisi Kuripan.

Pelaku pun terjatuh dan tertangkap oleh warga sekitar serta anggota Unit Buser Polsekta Banjarmasin Timur yang pada saat hunting tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian piket gabungan fungsi Polsekta Banjarmasin Timur mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti dan ranmor roda dua milik pelaku.

Atas kejadian itu, Partogi kembali mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi penjambretan handphone yang belakangan cukup marak.

“Korbannya selalu wanita dan biasanya saat sendiri berkendara. Handphone dirampas bisa saat digunakan atau ditaruh di box depan,” beber Kasi Humas.

penulis: Anang Fadhilah
editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Kapolsek Satui Polres Tanah Bumbu Hadir Peresmian Gedung Penyuluhan KB

Kapolsek Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel hadiri momen silaturahmi dengan ASN dan per…