Home Berita Polres Kotabaru Cegah Narkoba di Kalangan Pelajar

Polres Kotabaru Cegah Narkoba di Kalangan Pelajar

2 min read
0
0
9

KOTABARU – Maraknya peredaran narkoba yang masuk ke wilayah Kotabaru, sangat mengkhawatirkan terutama di kalangan orang tua. Para orang tua pun berharap adanya sosialisasi mengenai bahaya narkoba bagi anak-anaknya yang masih bersekolah.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK MH diwakili Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH. beserta anggota melaksanakan sosialisasi mengenai bahaya narkoba di kalangan pelajar.

Kasat Resnarkoba menjelaskan “kali ini kami dari Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMAN 2 Kotabaru, kegiatan penyuluhan tersebut merupakan kesempatan terbaik untuk mengenalkan kepada para pelajar mengenai bentuk dan bahaya narkoba, Alhamdulillah kegiatan penyuluhan yang kami laksanakan pun di respon baik oleh guru dan para pelajarnya”

Salah seorang murid menjelaskan “saya sangat senang sekali dengan kedatangan pak polisi ke sekolah kami, apalagi dengan materi sosialisasi yang di ajarkan kepada kami, dengan begitu saya menjadi mengerti bagaimana efek dan dampak bahaya narkoba”.

“Kegiatan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba akan terus kami laksanakan mulai dari kalangan dewasa hingga anak-anak, karena semakin berkembangnya jaman peredaran narkoba tidak lagi mengenal usia, salah satu cara agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba setiap individu harus meningkatkan iman kepada Allah SWT, kemudian pelajari tentang bahaya narkoba, menyibukkan diri dengan hal-hal positif, dan bisa menempatkan diri ke dalam lingkungan yang baik dan jauh dari narkoba,” jelas Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH.

rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Jalin Kerjasama Dengan Dishub Banjar Permudah Pembayaran Retribusi Kendaraan (KIR)

BANJARMASIN – Bank Kalsel sebagai bank asli milik daerah senantiasa berkomitmen memb…