Home Berita Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kalsel Asah Kemampuan Menembak

Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kalsel Asah Kemampuan Menembak

1 min read
0
0
40

BANJARBARU – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel melakukan latihan menembak sasaran di lapangan tembak Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalsel, Rabu (23/1/2019). Selain para Pejabat, ikut dalam latihan menembak personel Satbrimob dan personel Polda Kalsel lainnya.

“Latihan menembak ini dilakukan rutin untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan menggunakan senjata api,” ungkap Kombes Pol Mochamad Rifa’I SIK di sela latihan.

Perwira dengan melati tiga di pundak ini menambahkan latihan peningkatan kemampuan menembak ini sebagai bentuk antisipasi dengan kondisi yang terjadi saat ini. Sehingga seluruh personel Polri harus meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, baik di lapangan ataupun di markas kepolisian di setiap daerah.

“Dengan adanya latihan peningkatan kemampuan menembak ini, diharapkan seluruh personel dapat memanfaatkan senjata api yang dimiliki secara maksimal dan terukur,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I SIK.

penulis/publish : Anang Fadhilah
editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tanggap Banjir Kalsel, Angkasa Pura I Salurkan Bantuan

Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Ba…