Home Berita Kapolda Kalsel Hadiri Rakorsus Karhutla Tahun 2019

Kapolda Kalsel Hadiri Rakorsus Karhutla Tahun 2019

1 min read
0
0
12

JAKARTA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Tingkat Menteri membahas tentang Antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2019 di Indonesia, Rabu (23/1/2019) pukul 11.00 wita.

Rapat tersebut dipimpin Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Jenderal TNI (Purn) Dr H Wiranto SH, di Ruang Rapat Nakula, Kementerian Polhukam Jakarta selama satu hari.

Rapat ini membahas bagaimana penanganan dan antisipasi kebakaran hutan dan lahan di Indonesia, termasuk di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel),” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi.

Kapolda mengatakan sebagai daerah yang memiliki wilayah hutan dan lahan cukup luas, Kalsel tentu harus mengantisipasi hal ini.

Rapat tersebut juga dihadiri Ketua BPK, Kapolri, Panglima TNI, para Menteri, Gubernur, Kapolda, Pangdam, dan Danrem se Indonesia.

Biasa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di Istana Negara dan Presiden yang memberikan arahan terkait permasalahan tersebut,” jelas Jenderal bintang dua itu.

rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Balapan Liar Polsek Banjarbaru Barat Tingkatkan Patroli Jalan Lingkar Utara

Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru. piket fungsi lantas tingkatka…