oleh

Amankan Kedatangan Cawapres Nomor Urut 01, Polres Banjarbaru Siapkan 311 Personel

-Berita, Polisi-125 Dilihat

BANJARBARU – Menyambut kedatangan Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Polres Banjarbaru menyiapkan kurang lebih 311 personel yang nantinya di tugaskan untuk melakukan pengamanan.

Beberapa persiapan pengamanan pun dilakukan Polres Banjarbaru untuk menyambut kedatangan kedatangan Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin yang rencananya tiba di Bandara Syamsudin Noor pada hari Kamis (24/1/2019). Adapun persiapan yang dilakukan Polres Banjarbaru seperti pelaksanaan apel persiapan pengaman di Lapangan voli Banua Dirgantara Auri Syamsuddin Noor, Rabu (23/1/2019) hingga pembagian tugas dengan memakai System Tactical Floor Game (TFG) yang dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH diwakili Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH, melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono menjelaskan pengaman yang dilakukan nantinya akan di bagi menjadi tiga yakni, pengamanan Jalur, Pengamanan Terbuka dan tertutup.

“Untuk Pam Jalur di fokuskan untuk mengantisipasi lalu lintas saat rombongan Cawapres No Urut 1 KH Ma’ruf Amin melintas nantinya tidak mengalami gangguan. Sedangkan personel yang di tugaskan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup di fokuskan untuk mengantisipasi gangguan yang sewaktu – waktu bisa terjadi,” ucap Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono.

penulis/publish : Anang Fadhilah
editor : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.