oleh

SMAN 2 Banjarmasin Antusias Sambut “Millennial Road Safety Festival” Ditlantas Polda Kalsel

-Berita, Polisi-102 Dilihat

BANJARMASIN – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mulai menyosialisasikan kegiatan “Millennial Road Safety Festival” kepada para generasi muda khususnya pelajar seperti yang dilakukan di SMAN 2 Banjarmasin, Jum’at (18/1/2019) pukul 09.00 wita.

Millennial Road Safety Festival yang akan berlangsung dari 2 Februari – 31 Maret 2019 mendatang. Kegiatan ini serentak digelar di 34 Provinsi di Indonesia. Untuk Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK mengatakan, sosialisasi kegiatan ini dilakukan dengan pembagian ratusan stiker dan spanduk mengenai profil Millennial Road Safety Festival.
Menurut Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK, kegiatan ini merupakan program nasional menggaet kaum milenial sebagai pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Sebab faktanya kecelakaan tersebut didominasi oleh kaum muda yang masih produktif, korban berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Oleh karena itu, tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” kata orang pertama di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) itu.

rel/ang/MB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.