Home Berita Polsekta Banjarmasin Timur Tangkap Pemuda Mabuk Miras Penganiaya Penjaga Malam

Polsekta Banjarmasin Timur Tangkap Pemuda Mabuk Miras Penganiaya Penjaga Malam

1 min read
0
0
9

Banjarmasin- Diduga akibat pengaruh minuman keras, menyebabkan mabuk. Itulah yang dialami Apriansyah alias Apeng (25). Pada saat berjalan sempoyongan, Apeng bertemu dengan Hermansyah (36).

 

Tak sengaja, Hermansyah yang sehari-harinya sebagai penjaga malam memandang wajah Apeng yang kebetulan melintas, di depannya. Rupanya warga Jalan Pekapuran A Jembatan 5 RT15, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin ini marah.

 

Dengan komentar “Apa kamu lihat saya”, Apeng langsung mencabut sajam jenis clurit dari pinggangnya. Satu tebasan mengenai bagian paha sebelah kanan. Untuk menghindari tebasan berikutnya, korban langsung menyelamatkan diri dari serangan tersangka.

 

Terkait kejadian tersebut, Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah ketika dikonfirmasi, Minggu (20/1/2019) membenarkan adanya kejadian itu.

 

Aksi penganiayaan yang dilakukan tersangka Apeng di Jalan Ratu Zaleha Gang Putri Junjung III Buih RT11/12, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Jumat (18/1/2019) menjelang tengah malam.

 

Tersangka ditangkap di rumahnya. Polisi selain menangkap tersangka, juga menyita sebilah clurit beserta sarungnya.”Dalam perkara ini, tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP,” tambah Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur.

 

rel/bp

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Danrem Perkuat Wawasan Kebangsaan, Kepada Para Da’i

BANJARMASIN – Sebanyak 100 Dai di Kalimantan Selatan mendapat pembekalan wawasan keb…