Home Berita Kapolda Kalsel Sambangi Tokoh Agama Pererat Silahturahmi

Kapolda Kalsel Sambangi Tokoh Agama Pererat Silahturahmi

2 min read
0
0
11

Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani di Banjarmasin, Sabtu, menyambangi kediaman tokoh agama KH Zuhdiannoor atau yang populer disebut jemaahnya Guru Zuhdi untuk mempererat tali silaturahmi.

Pada kesempatan itu, Kapolda meminta doa selama memimpin keamanan di Kalsel sekaligus memohon bimbingan agar jalinan silaturahmi antara Polri dan ulama terus terjaga.

“Kita sama-sama mendoakan daerah selalu diberkahi oleh Allah SWT dengan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur Kapolda.

Pertemuan Kapolda dengan ulama kharismatik yang kediamannya di areal belakang Masjid Jami Banjarmasin itu berlangsung dalam suasana hangat.

Kapolda yang didampingi sejumlah anggota seperti Direktur Intelkam Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, bercerita banyak soal situasi keamanan jelang Pemilu 2019.

Untuk itu, secara khusus jenderal bintang dua menyebut silaturahmi kepada ulama untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam wadah NKRI serta mempererat persatuan menjelang Pemilu 2019, di tengah masyarakat memiliki pilihan masing-masing.

Yazid berharap jangan sampai perbedaan pilihan lantas menjadi hilang pertemanan, apalagi persaudaraan.

“Pemilu adalah pesta demokrasi yang menyenangkan, bukan ancaman, justru jadi pemersatu. Untuk itu, kita rapatkan barisan antara pemerintah, Polri, TNI dan ulama serta seluruh umat agar daerah tetap terjaga kondusif,” katanya.

ant

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Balapan Liar Polsek Banjarbaru Barat Tingkatkan Patroli Jalan Lingkar Utara

Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru. piket fungsi lantas tingkatka…