Home Berita Jelang Pemilu, Kapolres Jalin Koordinasi Dengan Toga dan Tomas Kabupaten Tapin

Jelang Pemilu, Kapolres Jalin Koordinasi Dengan Toga dan Tomas Kabupaten Tapin

2 min read
0
0
22

TAPIN – Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH menggelar silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) dalam rangka Menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019, Jum’at (18/1/2018).

Dua tempat yang menjadi kunjungan Kapolres Tapin beserta jajaran yakni kediaman Guru KH. Yazid Fahmi Pemimpin Majelis Langgar At Taqwa Kelurahan Malingkung Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin dan Ustad M. Noval Arni Al Ansari.

Didampingi KBO Sat Binmas Polres Tapin, Kapolsek Tapin Utara, Kanit Sabhara Polsek Tapin Utara dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangda Malingkung. Pada kegiatan silaturahmi Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH banyak memberikan arahan dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan tentram menjelang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif pada 17 April mendatang.

“Silaturahmi ini dalam rangka turut serta mendukung situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk mengadapi pemilu 2019,” kata Kapolres Tapin saat berbincang dengan para Tokoh Agama disana.

Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, kondusif dan terkendali tentu peran semua pihak dalam menjaganya, termasuk tidak mudah terpengaruh akan isu-isu yang menyebabkan gesekan.

“Masyarakat harus waspada terhadap berita-berita Hoax, hal ini agar kita tidak mudah terjebak dalam adu domba yang ingin situasi tidak tenang, karena itu setiap pemberitaan yang belum tentu kebenarannya harus kita saring kembali agar tidak terjadi perpecahan diantara kita,” jelas orang pertama di Polres Tapin itu.

 

rel/ang/MB

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus melakukan antisipasi g…