Home Berita Dr Hj Rosiyati MH Thamrin Serap Aspirasi ke Desa Tatah Halayung dan Desa Tanipah Kabupaten Batola

Dr Hj Rosiyati MH Thamrin Serap Aspirasi ke Desa Tatah Halayung dan Desa Tanipah Kabupaten Batola

1 min read
0
0
18

Dr Hj Rosiyati MH Thamrin SE MM—sosok pengusaha sukses kelahiran Kota Banjarmasin 10 November 1964, yang maju menjadi caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 yang meliputi kabupaten (Batola, Banjar, Tapin, HSS,HST, HSU, Tabalong dan Balangan).

Terus menyapa warga masyarakat, melakukan silahturahmi turun langsung ke tengah masyarakat, seperti yang dilakukannya Minggu (20/1/2019), melakukan tatap muka dengan warga di dua desa yakni, Desa Tatah Halayung dan Desa Tanipah Kabupaten Batola.

“Kami melakukan silahturahmi ke warga untuk mendengar dan melihat langsung kondisi keseharian warga masyarakat yang mayoritas bermata pencaharian sebagai tani, nelayan serta buruh bangunan itu,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, pengusaha yang juga dosen ini ingin mendengar aspirasi warga masyarakat tentang hasil pembangunan serta layanan kesehatan dan pendidikan yang sudah diberikan oleh negara. “Ada beberapa akses jalan di lingkungan kampung masih membutuhkan sentuhan pembangunan.

“Masih ada jalan yang perlu diperbaiki karena masih jalan setapak, rata-rata soal infrastruktur untuk jalan penghubung, yang masih menjadi harapan warga untuk bisa dibantu dibangun,” katanya.

rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Kintap Lakukan Deteksi Dini Cegah Karhutla

Dalam rangka antisipasi Karhutla Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan,…