Home Berita Ditresnarkoba Polda Kalsel Ciduk 2 Residivis Bawa Sabu 2,5 Gram

Ditresnarkoba Polda Kalsel Ciduk 2 Residivis Bawa Sabu 2,5 Gram

2 min read
0
0
73

BANJARMASIN – Sosok 2 Pria yang Ditangkap Bergiliran di Pekapuran Raya oleh Polda Kalsel Ternyata Residivis. Jajaran Subdit 2 Direktorat menangkap dua warga karena sabu yakni M Darmawi (43) warga jalan Pekapuran Raya Harmoni 2 Rt 26 Rw 02 Kelurahan Pekapuran Raya dan Syaripudin (48) warga Komplek Bumi Handayani VI A Rt 30 Rw 01 Kelurahan Pemurus Baru.

 

Dalam penangkapan ini petugas menemukan 2,5 gram sabu yang disimpan dikediaman Darmawi. Dari pengembangan diperoleh bahwa sabu itu dibeli dari Syaripudin.

 

Ternyata keduanya bukanlah pemain baru namun pernah terlibat kasus yang sama. Hal ini diungkapkan Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin , Jumat (18/1/2019) sore.

Menurut Andi untuk Darmawi pernah dihukum sekitar 5 tahun perjara sedangkan Syaripudin sekitar 1 tahun. Ditanya apakah terlibat kasus narkoba , Andi pun mengiyakannya.

 

Sebelumnya, petugas mendapatkan info bahwa M Darmawi ada menyimpan sabu. Maka petugas pun bergerak kediaman Darmawi di Jalan Pekapuran Raya Harmoni 2 Rt 26 Rw 02 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 09:00 Wita.

 

Ini setelah ada informasi barang terlarang dan sesampainya di lokasi petugas yang melakukan penggeledahan menemukan 1 paket sabu di dalam dompet kecil terletak didalam lemari baju.

 

Pengembangan dilakukan dan dan didapat info bahwa sabu dibeli dari Syaripudin. Petugas pun bergegas ke kediaman Syaripudin dan mengamankannya.

 

sumber: bpos

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

UPZ Bank Kalsel Cabang Paringin Salurkan Bantuan Terdampak Banjir

Banjarmasin – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel dari Bank Kalsel Kantor Cabang …