Home Berita Ditlantas Polda Kalsel Sosialisasi Millennial Road Safety Festival ke SMA di Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Sosialisasi Millennial Road Safety Festival ke SMA di Kalsel

2 min read
0
0
10

Banjarmasin- Subdit Dikyasa terus melaksanakan kegiatan  ” Police Go To School, sekaligus menjadi irup upacara bendera dalam rangka kampanye Millennial Road Safety Festival ” di Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Banjarmasin.

Seperti yang dilakukan Senin (21/1) di Sekolah SMAN 4 Banjarmasin. Sasaran sosialisasi kampanye, para guru, karyawan dan seluruh siswa – siswi SMAN 4 Banjarmasin. Pelaksanaan kegiatan sebagai berikut, menjadi pembina upacara bendera di lanjutkan sosialisasi dan deklarasi Kampanye Millenial Road Safety Festival sebagai bentuk dukungan dari para guru, karyawan dan seluruh siswa sebagai generasi Milienial.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mulai menyosialisasikan kegiatan “Millennial Road Safety Festival” kepada para generasi muda.

Millennial Road Safety Festival yang akan berlangsung dari 2 Februari – 31 Maret 2019 mendatang. Kegiatan ini serentak digelar di 34 Provinsi di Indonesia. Untuk Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK mengatakan, sosialisasi kegiatan ini dilakukan dengan pembagian ratusan stiker dan spanduk mengenai profil Millennial Road Safety Festival.
Menurut Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK, kegiatan ini merupakan program nasional menggaet kaum milenial sebagai pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Sebab faktanya kecelakaan tersebut didominasi oleh kaum muda yang masih produktif, korban berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Oleh karena itu, tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” kata orang pertama di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) itu.

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Hari Ketiga, Santri Mendunia Sukses Adakan Konsorsium Internasional

Mesir – Santri mendunia telah menyelesaikan hari terakhir acara Konsorsium Internasi…