Home Berita Habib Abdurahman Bahasyim Calon Anggota DPD Kalsel Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan yang Berkualitas

Habib Abdurahman Bahasyim Calon Anggota DPD Kalsel Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan yang Berkualitas

3 min read
0
0
212

Sederet status bergelar habib marak maju sebagai calon legislator di Provinsi Kalimantan Selatan ketika Pemilu 2019. Sebut saja anggota DPD RI asal Kalsel Habib Abdurahman Bahasyim, Habib Hamid Abdullah, Habib Zakaria, Habib Aboe Bakar Alhabsy, dan lainnya.

Salah satunya yang maju kembali menjadi calon anggota DPD RI yakni, Abdurrahman Bahasyim yang lahir
di Kota Banjarmasin 27 April 1979. Saat ini masih duduk di kursi DPD-RI wakil dari Kalimantan Selatan dengan mengantongi 268.400 suara dalam Pemilihan Umum Legislatif 2014. Dengan masih banyaknnya dukungan dari warga banua, Habib Abdurrahman Bahasyim siap maju kembali menjadi anggota DPD RI untuk kedua kalinya.

“Yang pertama habib mengucapkan terima kasih atas amanah yg di berikan masyarakat banua , sehingga pada pemilu 2014-2019 habib di percaya menjadi anggota DPD RI utusan kalsel dengan perolehan suara 268,400 suara. Dimana dukungan ini tentu amanah dan harus kami jalankan sebaik baiknya,” katanya Sabtu (19/1).

Kata Abdurrahman Bahasyim, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat banua, dan sampai hari ini masyarakat banua masih menyuarakan agar habib banua kembali maju menjadi calon anggota DPD RI pada pemilu 2019-2024. “Aspirasi ini menjadi catatan dan kebanggaan bagi habib untuk terus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat banua. Tentu masih sangat banyak aspirasi yang harus di perjuangkan,” katanya.

Menurut Habib, yang perlu masih diperjuangkan yakni soal jaminan kesehatan masyarakat , pendidikan yang baik dan berkualitas untuk masyarakat, sampai jaminan sosial bagi lanjut usia dan disabilitas. Generasi muda juga perlu wadah yang baik untuk kegiatan positif kreatifitas mereka.

“Kami juga akan memperjuangkan soal infrastruktur yang kami nilai masih sangat kurang di banua. KIta juga harus mendorong percepatan ekonomi agar daya beli masyarakat meningkat dan itu juga menjadi parameter sampai dimana tingkat kesejahteraan masyarakat. Itu semua harus di perjuangkan, sehingga banua kita menjadi provinsi yang layak untuk kehidupan kita dan anak cucu kita. Rakyat makmur Banua sejahtera,” katanya.

nik

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polda Kalsel Terima Bantuan Logistik dari Polda Kalteng untuk Korban Banjir

Polda Kalsel – Musibah banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan mengundang…