Home Berita Polsek Pulau Sebuku Tempatkan Personil di Titik Rawan

Polsek Pulau Sebuku Tempatkan Personil di Titik Rawan

2 min read
0
0
28

KOTABARU – Menjadi rutinitas masyarakat, setiap sepekan sekali memadati lokasi pasar Desa Sungaibali, Kecamatan Pulau Sebuku, Jumat (18/1/2019).

Untuk sebagian besar masyarakat Desa Sungaibali dan beberapa desa terdekat, momen pasar mingguan bukan saja wadah berbelanja barang-barang kebutuhan. Pasar mingguan digelar tiap Kamis malam (malam Jumat) itu, sekaligus wahana hiburan masyarakat hingga memadati lokasi pasar terdiri dari belasan lapak. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang berbelanja barang kebutuhan, Kepolisian Sektor (Poksek) Pulau Sebuku mengerahkan beberapa orang personel.

Setidaknya dua personel adalah Bripka Habibi H dan Bripda Aditya Y, dengan seragam polisi mereka di tempatkan di titik-titik rawan terjadi tindak kejahatan.

Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi mengatakan, penempatan personel di titik rawan kejahatan selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

Namun kegiatan rutin ini upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah hukum Polsek Pulau Sebuku, dan umumnya di wilayah hukum Polres Kotabaru.

“Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusi, akan meningkatkan jlkepercayaan masyarakat rerhadap polri Khususnya di Polsek Pulau Sebuku,” katanya.
Sekaligus dalam rangka implementasi program Kapolri Promoter Program VII yakni penguatan harkamtibmas.

Bpost/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …