Home Berita Unit Reserse Ranmor Jatanras Polda Kalsel Ciduk Perampok Mobil Online

Unit Reserse Ranmor Jatanras Polda Kalsel Ciduk Perampok Mobil Online

1 min read
0
0
55

 

BANJARMASIN – Kasus perampasan mobil Daihatsu Ayla milik driver online Grab Dwi M telah terungkap dengan ditangkapnya pelaku perampasan oleh jajaran unit Reserse Kendaraan Bermotor (Ranmor) Jatanras Polda Kalsel.

 

Tertangkapnya pelaku sendiri mendapatkan apresiasi dari Forum Driver Online (FDO) Kalimantan Selatan. Bahkan dikomandoi Ketua FDO Kalsel Pandu Setiawan mendatangi Polda Kalsel, Senin (14/1/2019).

 

Kepada Banjarmasinpost.co.I’d, Pandu mengatakan pihaknya sangat apresiasi dan bangga punya institusi kepolisian yang tanggap, meski keterbatasan personil, alat dari namun polda bisa cepat selesaikan kasus ini.

 

 

“Maka kami merasa lebih aman menjalankan tugas, pekerjaan kami yang sehari-hari di jalan.Dengan terungkapnya kasus ini kami terimakasih kami ucapkan kepada Polda Kalsel yang mengungkap kasus ini,” papar Pandu.

 

Apa himbaukannya kepada kepada sopir online? Pandu mengharapkan untuk saudara-saudara sopir online, ada baiknya lebih hati-hati lebih prepare, dan sekiranya waktu janggal, atau orangnya janggal sebaiknya cancel aja.

 

Terpisah, Direktur Kriminal Umum KOmbes Sofyan Hidayat pun meminta untuk sopir online juga lebih berhati-hati. Dimana para driver diharapkan bisa menilai layak atau tidaklah penumpang.

 

(bpost)

 

 

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Sinergi ‘Merah-Putih’, Bank Kalsel Teken MOU Bersama Angkasa Pura Suport

Banjarmasin, 25 Februari 2021 – Sinergi ‘Merah – Putih’ yang digagas oleh Bank…