Capung Cafe Tempat Nongkrong Elit, Kebanggaan ‘Kota Seribu Sungai’

oleh -108 views

Tak berlebihan jika disebut sebagai cafe kebanggaan ‘kota seribu sungai, Ya, cafe yang berada di Jalan S Parman No 17 Banjarmasin ini dikemas serius dan profesional.

Berada di lokasi strategis, dengan setting desain khas rumah Banjar, cafe ini menjadi salah satu yang terbaik. Hal itu bisa dilihat pengunjung yang datang, mulai pelajar hingga profesional muda bahkan pejabat tinggi kota ini, kesengsem layanan ala Cafe Capung.

Menurut pemilik sekaligus koki utama cafe ini, Nadia Tiurma, Capung Café menyuguhkan tema baru yang berfokus pada ragam kopi dan cake yang berkolaborasi dengan Cerita Kue.  Capung Cafe memiliki house blend coffee—yang diracik seorang barista profesional. Serta aneka cake–yang dikelola kakak kandung Nadia. Menjadikan cafe ini ‘berkelas’.

Atas dasar itu, dalam menghadapi saingan industri yang sama di Banjarmasin, Nadia menjunjung tinggi kualitas makanan dan minuman yang mereka buat.Dengan beberapa bahan dasar yang dibikin sendiri untuk menu-menunya, membuat cafe ini menjadi kebanggaan.

Gadis berkulit bening jebolan Perguruan Tinggi Pariwisata di Bandung ini meracik sendiri menu-menu baru dengan bahan dasar kopi. Tujuannya untuk mencoba mengenalkan cita rasa kopi kepada orang-orang yang masih belum tertarik dengan kopi.

Capung Café juga menyediakan meeting room dengan teman vintage yang bisa dipesan. Ada pula tempat santai outdoor dan indoor yang mengusung tema musik. “Ini didedikasikan untuk mama, karena beliau senang dengan musik,” ujar Nadia.

Dengan jumlah karyawan yang kini sudah mencapai 10 orang, Capung Café sudah banyak dikunjungi orang. “Tujuan awalnya tempat ini lebih mengincar orang-orang yang perlu tempat meeting santai di luar kantor, tapi ternyata banyak juga mahasiswa yang tertarik ke sini. Apalagi week end. Pasti ramai. Kalau untuk week days, biasanya ramai ketika siang hari,” akunya.

Capung Café buka dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam pada hari biasa dan jam 9 pagi sampai jam 12 malam pada akhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.