Home Berita Anak Panti Asuhan ‘Yasinan’ Bersama Dandim 1007 Banjarmasin

Anak Panti Asuhan ‘Yasinan’ Bersama Dandim 1007 Banjarmasin

2 min read
0
0
130

Banjarmasin – Kunjungan Kerja pertama Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S.sos, M.Han di Markas Koramil 1007 Banjarmasin Timur disambut acara yasinan dan penanaman pohon, Selasa (15/1).

Dalam sambutannya, Nopid menyebut luar biasa atas pelaksanaan acara yang digelar Koramil 1007 Banjarmasin Timur dengan mengadakan syukuran, yasinan, tausiah dan penanaman pohon.

“Sebenarnya saya minta cukup acara syukuran saja, tapi ini justru luar biasa yang di lakukan Danramil dan jajarannya,” kata Dandim yang baru saja menggantikan Letkol Inf Teguh Wiratama sebagai Dandim 1007 Banjarmasin itu.

Acara dihadiri Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin, Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Uskiansyah, diharapkan Nofid semoga acara semakin membawa kesolitan dan kebersamaan pihaknya dalam menjalin kebersamaan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat, serta pejabat daerah.

“Mudahan kita semakin solid dan terus bersama sama membangun negeri yang aman, damai dan kondusif ditengah mendekati pemilu ini ” tuturnya.

Danramil 1007 Banjarmasin Timur Mayor Gatot Teguh Waluyo, mengatakan syukur acara bisa terlaksana baik dan ia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan masyarakat yang meluangkan waktu di acaranya yang sederhana.

Selain yasinan dan doa bersama, acara juga diselingi dengan tausiah, kemudian dilakukan juga peresmian ruang Persit, pembagian sembako kepada Panti Asuhan dan ditutup dengan penanaman pohon di halaman Koramil.

rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Optimalkan Layanan di Pelabuhan Perikanan, Bank Kalsel Kerjasama Dengan DKP Provinsi Kalsel

Banjarmasin, 29 Juli 2021 – Sebagai komitmen meningkatkan layanan kepada masyarakat …