Home Berita Tim Karate Polda Kalsel Raih 3 Medali Emas Karate Danlanal Banjarmasin Cup

Tim Karate Polda Kalsel Raih 3 Medali Emas Karate Danlanal Banjarmasin Cup

1 min read
0
0
29

Tim Karate Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) ikut menyemarakkan Hut TNI tahun 2018 dengan mengikuti Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018 yang berlangsung di Gor Hasanuddin Banjarmasin.

Dalam kejuaraan ini, sampai hari Sabtu (3/11/2018) Tim Karate Polda Kalsel sejauh ini telah mengukir prestasi yang membanggakan dengan mampu meraih 3 Medali Emas dan 1 Perak.

Adapun medali yang didapat oleh Tim Karate Polda Kalsel terdiri dari Medali Emas Kategori Veteran diraih oleh AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, Medali Emas Kategori Komite Veteran atas nama AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, Medali Emas Kategori Senior atas nama Bripda Erwin dan Medali Perak Kategori Senior atas nama Bripda Syamsul.

Sementara Minggu (4/11/2018) Koleksi medali yang telah diraih oleh Tim Karate Polda Kalsel ini kembali bertambah sebab Tim Karate Polda Kalsel mampu menambah koleksi medali dengan meraih 5 Medali Perunggu dalam Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018 yang saat ini masih berlangsung.

rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polres Batola Lakukan Pengamanan Penyerahan APD ke KPU Pada Pilkada Tahun 2020

Batola, dalam rangka pengamanan PAM Penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) Alat kelengkapa…